ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Bersama PT Esaputlii Prakarsa Utama (Benur Kita), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Palopo, bertekad untuk mengembangkan potensi budidaya udang Vename. 


Upaya itu diwujudkan melalui sosialisasi metode budidaya udang Vename yang digelar PT Esaputlii Prakarsa Utama dan DKP Palopo, Rabu (12/1/2022), di kediaman Musba Tahir, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara. 


Kepala DKP Palopo, Hj Nurlaeli SPt MP, menjelaskan budidaya udang Vename sejalan program prioritas DKP di 2022. Menurut dia, sosialisasi tersebut sangat bermanfaat untuk pengembangan budidaya udang Vename di Palopo. Pasalnya, secara ekonomis, udang Vename memiliki nilai tinggi di pasaran dunia. Sehingga, DKP termotivasi melaksanakan pembudidayaan udang Vename sesuai visi-misi kebijakan pembangunan Kota Palopo. 


Diharapkan, perekonomian masyarakat dapat terus bergerak dan ikut menunjang sektor pendapatan masyarakat agar petani budidaya semakin maju dan sejahtera. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top