ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pertemuan dalam rangka penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, digelar secara virtual, Rabu (5/1/2022), dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN RI, Sofyan Jalil. Acara itu, dihadiri Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, mewakili Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. 


Kepala Kanwil BPN Sulsel, Bambang Priyono, menyebutkan di 2021 lalu, BPN telah melakukan penguatan hak atas nama rakyat dalam bentuk sertifikat tanah program retribusi tanah sebanyak 36 bidang termasuk di dalamnya SK pelepasan kawasan hutan serta pengadaan tanah jalur kereta api Makassar-Parepare dan Barru. 


Sementara, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan warga sangat antusias dengan kebijakan Menteri ATR/Kepala BPN RI atas kebijakan program retribusi tanah. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada rakyat--, penerima bantuan sertifikat. 


Menteri ATR/BPN, Sofyan Jalil, menerangkan sertifikat tanah merupakan surat berharga yang memiliki nilai untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat. Karena, sertifikat adalah bukti sah atas kepemilikan tanah guna memberikan kepastian hukum atas kepemilihan tanah sehingga mengurangi potensi sengketa. Kegiatan ini, juga bagian percepatan pendaftaran tanah di Indonesia melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Acara ini juga dihadiri Danramil 06-Wara, Kapten (Inf) Sukardi, para camat dan lurah serta undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top