ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepala BPBD Palopo, Anthonius Dengen.

PALOPO- Sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, berpotensi menghadapi cuaca ekstrim dalam beberapa hari ke depan. Kendati Kota Palopo tidak masuk ramalan BMKG, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palopo, tetap sigap tuk mengantisipasi apabila situasi darurat bencana alam terjadi. 


Kepala BPBD Palopo, Ir Anthonius Dengen, saat ditemui Koran Akselerasi, Selasa (18/1/2022), berharap Palopo tetap aman dari ancaman bencana alam seperti banjir, angin puting beliung, dan longsor. 


"Atas adanya imbauan BMKG soal prediksi cuaca ekstrim di beberapa daerah, kami tetap menghimbau warga Palopo agar selalu waspada dan berhati-hati. Mudah-mudahan Palopo selalu aman dari bencana alam," harap Anthonius Dengen. 


Lebih jauh, mantan Kadis PUPR Palopo ini menerangkan, pihaknya (BPBD) memiliki Tim Reaksi Cepat (TRC) yang beranggotakan 36 person yang selalu sigap 1X24 jam untuk dimobilisasi apabila sewaktu-waktu terjadi bencana alam. (ARSYAD/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top