ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MAKASSAR- Kebijakan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah, menuai apresiasi yang setinggi-tingginya dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan. 


Pada Malam Anugerah Pendidikan 2021 yang berlangsung, Rabu (22/12/2021), di Four Points by Sheraton Makassar, Dinas Pendidikan (Disdik) Palopo dinobatkan sebagai juara 2 kategori PTM Terbatas. Piagam penghargaan yang diserahkan Dirjen PAUD Dikdas dan Dikmen Kemendikbud Ristek RI itu, diterima Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMP Disdik Palopo, Rosnida SH MH, yang hadir mewakili Walikota. 



Dihubungi malam tadi, Rosnida mengungkapkan prestasi juara 2 kategori PTM Terbatas ini diraih Disdik Palopo atas komitmen pemerintah kota (Pemkot) menindaklanjuti arahan dari Pusat terkait pelaksanaan PTM Terbatas. 



Rosnida menambahkan, Malam Anugerah Pendidikan Sulsel 2021 memperlombakan empat kategori; yakni Pembelajaran Jarak Jauh, PTM Terbatas, Program Literasi Numerasi, dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Untuk kategori PTM Terbatas, juara I ditempati Kabupaten Sinjai, juara II diraih Palopo, dan juara III, direbut Kabupaten Gowa. (MZK/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top