ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Menindaklanjuti Permenkeu No: 206/PMK.07/2021 tentang penggunaan, pemantauan, dan evaluasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), Bagian Perekonomian Pemkot Palopo, Selasa, 23 November 2021, menggelar sosialisasi pelaksanaan ketentuan di bidang CUKAI penggunaan DBHCHT. 


Kabag Perekonomian Pemkot Palopo, Andi Fauziah Muh Nur S.Sos, menerangkan tujuan sosialisasi untuk memberikan informasi ke masyarakat mengenai tentang ketentuan perundang-undangan di bidang cukai, serta memberikan wawasan edukasi kepada masyarakat agar menggunakan produk yang memiliki legalitas. 


Masyarakat dimbau tidak menjual rokok ilegal, karena dengan membeli rokok ilegal sama hanya berkontribusi menambah kerugian negara. 


Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, mewakili Walikota, menjelaskan bahwa pengertian cukai merupakan pungutan resmi yang dibebankan negara pada barang yang memiliki karakteristik khusus. 


Diharapkan, tidak ada lagi di tengah masyarakat membuat, mengekspor, mengimpor, atau mendistribusikan produk yang menjadi ketentuan pemerintah. 


Hadir di sosialisasi itu, Plt Kabag Sarana Perekonomian dan SDA Pemprov Sulsel, Dr Hijir Ismail Adnin Rasyad ST MT, Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Malili diwakili Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluh, Agus Pramono, Kadis Satpol-PP, Andi Farid Baso Rachim, Camat Sendana, Rombe SE, para Lurah dan ketua RT. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top