ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dengan bangga, Kalla Toyota Cabang Palopo, Jumat (19/11/2021), resmi merilis dua varian anyar-nya; All New Avanza dan All New Veloz yang memiliki desain yang modern serta ditunjang dengan beragam fitur canggih. Peluncuran Toyota All New Avanza dan All New Veloz dilaunching bersamaan Sekda Palopo, Firmanza DP, dan Branc Manager (BM) Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian, di Showroom Toyota Kalla Palopo, sore tadi. 


Sales Supervisor Kalla Toyota Palopo, Arief Abdullah, menjelaskan bahwa Toyota melakukan perubahan total pada tampilan All New Avanza dan All New Veloz. Ia memastikan, kedua varian tadi berbeda jauh dari generasi Avanza dan Veloz terdahulu, baik dari sisi eksterior maupun interior. Pihaknya memastikan, unit MPV-7 seater tersebut memiliki kesan yang lebih nyaman dan keren setelah dikembangkan dengan sistem transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang dikombinasikan New Comfortable Suspension.  


All New Avanza hadir dengan dua mesin seri NR, yakni 1NR-VE 1.329 CC 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 KGm dan 2NR-VE 1.496 CC 4 silinder dengan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. All New Avanza ditunjang teknologi dua VVT-i yang disempurnakan New CVT Transmission. 


Sementara, All New Veloz dilengkapi Wireless Charger dan New Electric Parking Brake With Brakehold. Kelebihannya, pengemudi tidak perlu lagi menarik tuas rem parkir, mereka hanya cukup tombol saja. Selain itu, varian ini juga memiliki New Push Start Button untuk menghidupkan/mematikan mobil, serta New Auto AC, New Leisure Soft Pad Door Armrest With Vibrant Illumination Light, serta lampu LED. All New Veloz hadir dengan mesin 1500 CV 2NR-VE dengan tenaga 106 PS dan torsi 15 Kgm. All New Veloz memakai rem cakram berventilasi 15 inc di depan dan rem cakram yang solid di belakang. 


Hebatnya lagi, dengan fitur keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS-Q CVT TSS) yang terdiri Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking untuk mengurangi resiko tabrakan, Pedal Missoperation Control, Lane Departute Prevention, serta Front Departure Alert. 


Sebelumnya, BM Toyota Kalla Palopo, Gunawan Syuphian, menginformasikan saat ini Avanza masih konsisten mimpin market share kelas MPV Low. Di mana, pada Januari-Oktober 2021, market share Avanza mencapai 38,76%. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top