ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Aspirasi masyarakat Siguntu yang menginginkan adanya pembangunan jembatan di wilayahnya, nampaknya akan segera terwujud. Dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Palopo, Selasa (23/11/2021), Dinas PUPR telah menetapkan pembangunan Jembatan Siguntu masuk dalam program skala prioritasnya di TA 2022. 


Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Majid ST, usai memimpin rapat Banggar bersama Dinas PUPR dalam rangka membahas Ranperda APBD Pokok Palopo 2022. 


"Dinas PUPR sudah memplot anggaran Rp3.750.000.000 untuk pembangunan Jembatan Siguntu. Tadi, Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Yulianus ST, menjelaskan bahwa anggaran Jembatan Siguntu telah siap Rp3,7 miliar bersumber dari DAK," tegas Irvan Majid yang merupakan Legislator dari Partai Demokrat ini. 


Menurut Irvan Majid, usulan pembangunan Jembatan Siguntu ramai berhembus pada saat DPRD turun melaksanakan reses di Kecamatan Mungkajang, beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah, melalui koordinasi yang kita lakukan, Jembatan Siguntu ini sudah dapat dimulai pembangunannya tahun depan," ucap Irvan Majid. 



Selain Jembatan Siguntu, permintaan pengaspalan jalan di Kelurahan Pontap juga akan segera direalisasikan Dinas PUPR. Informasi itu dibenarkan anggota Banggar DPRD dari Partai Demokrat lainnya, Cendrana Saputra Martani Ibrahim kepada awak media sore tadi. 


"Kegiatan pengaspalan di Pontap Insya Allah berjalan di 2022, rencananya kegiatan Dinas PUPR itu menggunakan sumber pendanaan dari APBD induk, permintaan pengaspalan di Pontap atas aspirasi dari warga yang ada di sana pada saat DPRD turun mengadakan reses," pungkas Cendrana Saputra Martani Ibrahim. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top