ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MORUT- Bersaing dengan 4000 lebih Posyandu se Indonesia, di luar dugaan Posyandu Mawar Desa Mohoni yang merupakan binaan PT Agro Nusa Abadi (ANA), Selasa (16/11/2021) lalu, berhasil dinobatkan sebagai juara 3 lomba tingkat Nasional pada Festival Kesehatan Astra 2021, kategori Iposyandu. 


Asisten Sustainability PT ANA, Mochammad Nurul Huda, kepada awak media Sabtu (20/11/2021) menyampaikan, dalam proses penilaian yang berlangsung tanggal 10 November 2021 lalu, Posyandu Mawar yang diwakili kader terbaiknya, Rosna S Manete, mampu melewati penilaian administrasi, pengimbasan kepada Posyandu sekitar (minimal 3 Posyandu), dan persentase pengimbasan program yang sudah dilakukan Posyandu tersebut. "Lewat program Astra Sehat, PT ANA aktif melakukan pembinaan guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui program Posyandu," tuturnya. 



Kepala Desa Mohoni, Batonius Bate, sangat mendukung upaya PT ANA yang cukup aktif berkontribusi dalam dunia kesehatan, tentu saja keberhasilan Posyandu Mawar di lomba tingkat Nasional menjadi kebanggaan bagi kami warga Sulteng secara umum dan Morut secara khusus. Semua itu, tak lepas dari perhatian PT ANA. 


Sekedar diketahui, Rosna S Manete yang berhasil menjawab pertanyaan dari tim juri PT Astra Internasional dan Kemenkes RI adalah kader terbaik avicena tingkat Nasional, ia juga masuk 50 besar kader Posyandu terbaik se Indonesia dengan hasil uji kompetensi predikat Madya. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top