ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Lomba menyanyi solo lagu daerah Tanah Luwu bertajuk "Folk Song Singing Competition 2021" akan digelar mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Penggiat Seni Tanah Luwu, sekitar awal Desember mendatang. 


Ketua Panitia, Zulfikar Garabas, Sabtu (20/11/2021), menyampaikan batas akhir pendaftaran Folk Song Singing Competition tersebut, hanya berlangsung hingga tanggal 27 November 2021. "Masih ada kesempatan bagi yang belum mendaftar sebelum batas akhir registrasi-nya ditutup," ujar Zulfikar. 


"Lomba menyanyi solo lagu-lagu daerah Tanah Luwu berhadiah jutaan rupiah ini kita adakan secara random di tiga daerah se Luwu Raya, yakni Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, jadwalnya 4-9 Desember 2021. Selain itu, acara tersebut akan diisi dengan bazar musik," jelas Zulfikar. 


Ia menambahkan, tujuan diadakannya lomba tersebut semata-mata untuk melestarikan bahasa serta budaya Tanah Luwu, termasuk memajukan daerah. Meskipun mengalami keterbatasan anggaran, pihak panitia tetap optimistis lomba lagu daerah itu berjalan sesuai jadwal. "Kita harapkan, acara bazar dan stand-up comedy bisa mendukung kelancaran kegiatan ini," pungkasnya. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top