ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


KOLONODALE- Perhelatan kejuaraan bulutangkis Bungintimbe Cup 1 se Kabupaten Morowali Utara dan Morowali, 24-30 Oktober 2021, di Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur, menuai dukungan penuh Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS. 

Selepas membuka kejuaraan tersebut, orang nomor satu di Morut ini mengharapkan agar turnamen bulutangkis Bungintimbe Cup 1 ini dapat melahirkan atlet-atlet handal yang memiliki mental juara. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Panpel yang telah menyelenggarakan kejuaraan bulutangkis Bungintimbe Cup 1. Di mana event ini, sangat bagus dalam memacu motivasi anak-anak muda di Morut untuk mengembangkan bakat pontensinya di dunia perbulutangkisan daerah," ujar Delis J Hehi. 

Lanjut dikatakan Delis J Hehi, tak ada atlet bermental juara yang lahir tanpa kerja keras dan pembinaan serius, turnamen Bungintimbe Cup I ini bisa membangkitkan atmosfir olahraga perbulutangkisan di Morut. Delis mengimbau seluruh atlet yang bertanding agar mempertahankan prinsip kejujuran dalam merebut prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas fair play. 

Sekda Morut, Ir Musda Guntur, yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Morut menuturkan kejuaraan bulutangkis Bungintimbe Cup 1 merupakan hasil tindak lanjut musyawarah KONI yang diprogramkan melalui organisasi cabor Pengkab PBSI Morut. 

"Perlu kita sadari bersama, bulutangkis merupakan olahraga yang digemari di seantero penjuru dunia. Sehingga, bulutangkis dengan segala potensi yang terkandung di dalamnya wajib untuk kita kembangkan," ucap Musda Guntur. 

Sekedar informasi, kejuaraan bulutangkis Bungintimbe Cup 1 dihelat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Morowali Utara yang ke-8. 

Hadir mendampingi Bupati saat pembukaan, Ketua TP-PKK Morut, Ny Febriyanthi DJ Hehi, perwakilan Danramil, perwakilan Kapolres, Camat Petasia Timur, Kades Bungintimbe, serta perwakilan para sponsor. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top