ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kegiatan sosial 'touring kemanusiaan' Rusdi Masse (RMS) Community di 4 Kelurahan se Kota Palopo, Minggu (12/9/2021), berhasil menyalurkan 500 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat. 


4 kecamatan yang dikunjungi rombongan 'touring kemanusiaan' RMS Community bersama FKJ Community, yakni Kecamatan Wara Timur, Wara, Wara Barat, dan Wara Utara. 


Dengan mengendarai sepeda motor, rombongan touring yang dipimpin Ketua RMS Community, Andi Enda, dengan dihadiri Pembina Komunitas FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, pertama kali menyambangi warga di Kelurahan Benteng, Wara Timur, setelah itu berlanjut di Wara, kemudian Wara Barat, dan Wara Utara. 


"RMS Community telah berkeliling 15 kabupaten/kota di Sulsel, termasuk hari ini Palopo, kegiatan tersebut wujud kepedulian anggota DPRD-RI, H Rusdi Masse, untuk masyarakat Palopo. RMS yang merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, berharap 'touring kemanusiaan' RMS Community bisa membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19 dengan menggandeng komunitas FKJ Brothers," tukas Andi Enda. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top