ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kunci utama menjalankan roda organisasi, sehingga SDM yang ditunjang physical, skill, dan kecerdasan sangat mendukung kelancaran administrasi mau pun tugas teknis lainnya. 


Demikian disampaikan Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Sulsel, Dr Jalaluddin MPd, saat menjadi narasumber bersama Kasubag SDM Bawaslu Sulsel, Fachrul Nawawi S.Si, di Rapat Penataan Arsip yang diselenggarakan Bawaslu Kota Palopo, Jumat (10/9/2021). 


Jalaluddin mengharapkan, seluruh staf Bawaslu Palopo dapat menguasai pengelolaan arsip dengan saling kerja sama dan bertanggungjawab. "Apabila kualitas SDM bagus, maka organisasi itu akan berjalan baik dengan kata lain ideologi akan mengalahkan teknologi," papar Jalaluddin.


Hal senada dikatakan Ketua Bawaslu Palopo, Dr Asbudi Dwi Saputra SH MKn, bahwa tujuan Rapat Pengelolaan Arsip sebagai upaya meningkatkan kemampuan staf sekretariat Bawaslu dalam mengelola dan menata arsip penting Bawaslu. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top