ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sudah mencapai bobot pekerjaan 30%  per mingggu ini, proyek pembangunan gedung berlantai dua Puskesmas Wara Utara ditargetkan rampung tepat waktu. 


Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo pada tahun ini mengalokasikan anggaran Rp4.623.565.500 yang bersumber dari DAK fisik kesehatan 2021, untuk kegiatan penambahan ruangan di PKM Wara Utara dengan volume 1300 meter persegi (lantai 1) dan 2140 meter persegi (lantai 2), ditangani rekanan CV Aisyah Ratu Kamanre selama 150 hari kelender. Saat ini, rekanan di lokasi tengah menangani pemasangan dinding batu-bata di lantai satu. 


Konsultan pengawas dari CV Adritama Counsultan, Adriadi ST, kepada Koran Akselerasi, Kamis (2/9/2021), menyampaikan hasil perhitungan sementara bobot kegiatan sudah 30% berjalan. 


"Jika tak ada kendala yang melintang, kami cukup optimistis proyek penambahan ruangan Puksesmas Wara Utara ini dapat rampung 100% sesuai tenggat waktu yang tertulis di kontrak kerja," pungkas Adriadi. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top