ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pengembang perumahan "THE ROYAL MICASA" menghadirkan Marketing Gallery atau kantor pemasaran yang keren dan eksklusif. Di Marketing Gallery ini, calon user bisa mendapat info tentang spesifikasi rumah yang dipasarkan oleh "THE ROYAL MICASA". 


Untuk diketahui, perumahan "THE ROYAL MICASA" yang mengusung konsep private living dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 6000 M2 terletak di Jl Opu Tosappaile, Kelurahan Lagaligo, Kota Palopo. Rencana, 30% dari total lahan perumahan digunakan untuk ruang terbuka hijau. 


Head Marketing "THE ROYAL MICASA", Erwin, menyampaikan pihaknya membangun 39 unit rumah midle up dengan type 110, 90, dan 45, yang sudah siap huni pada 2022 tahun depan.


"Saat ini, masih ada beberapa unit yang tersisa belum dipasarkan, untuk informasi pemasaran silakan mengunjungi Marketing Gallery kami, atau menghubungi Call Center THE ROYAL MICASA di nomor WA 081242342562. 


Terpisah, Publik Relation (PR) "THE ROYAL MICASA", Mubarak Djabal Tira, menyebut di pekerjaan awal pihaknya fokus membangun fasilitas umum (fasum) berupa gerbang perumahan, akses jalan paving block, serta saluran air dengan menggunakan konsep Yudith Beton. 


Pengembang "THE ROYAL MICASA" juga menyediakan jaringan air PDAM, jaringan listrik PLN, dan jaringan Telkom untuk para usernya. Mubarat DT menbambahkan, pekerjaan bangunan di "THE ROYAL MICASA" dikerja sangat hati-hati, teliti, dan rapi. 


Dengan sistem keamanannya yang baik, perumahan "THE ROYAL MICASA" dilengkapi Pos Security sehingga tamu wajib lapor 1X24 jam. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top