ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Program magang yang diikuti 8 mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah Prodi Sosiologi di kantor Bawaslu Palopo telah berakhir, Senin (13/9/2021). Ke-8 mahasiswa tersebut melaksanakan magang di Bawaslu selama satu bulan sejak 18 Agustus Sampai dengan 13 September 2021.


Menurut Ketua Bawaslu Palopo, Dr Asbudi Dwi Saputra SH MKn, keberadaan peserta magang--, mahasiswa IAIN Palopo sangat membantu tugas-tugas staf jajaran Bawaslu Palopo. Ia berharap, kerja sama MoU antara Bawaslu dan IAIN ini dapat terus berjalan sesuai yang telah diprogramkan. 


"Harapan kami, semoga pengetahuan dan wawasan yang diperoleh mahasiswa IAIN ini dapat berguna untuk tugas pengabdian para mahasiswa kepada masyarakat di masa yang akan datang," tegas Asbudi. 


Kedelapan mahasiswa IAIN yang melaksanakan magang di Bawaslu antara lain,  AM Akram (Ketua), Delpika, Muh Alfian, Nella Mariska, Muh Zamhuri, Muh Yustomi Ahmad Fuad Sakila, dan Arisa DM. Saat penarikan, hadir dosen pembimbing dari IAIN, Bahtiar S.Sos MSi. 


Selaku dosen pembimbing, Bahtiar menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan Bawaslu yang telah menerima mahasiswa IAIN untuk magang di kantor itu. 


Sementara, AM Akram, yang mewakili rekan-rekannya selaku peserta magang, menyampaikan selama praktek di Bawaslu ia dan peserta lainnya banyak memperoleh ilmu yang sangat bermanfaat. "Terima kasih kami sudah diterima di tempat ini," ucap AM Akram. (RLS-MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top