ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pertemuan dalam rangka optimalisasi dan implementasi program Tata Aturan Solusi Anggaran Sektor Pengadaan Barang dan Jasa (Talas Asia) digelar Jumat (13/8/2021). Rapat ini, dibuka Walikota Palopo, HM Judas Amir. 


Kajari Palopo, Agus Riyanto SH, berterimakasih kepada Walikota dan jajarannya yang mendukung dirinya saat mengikuti Latpimnas II, di mana pada kesempatan itu ia berhasil menempati peringkat I atas karyanya membuat program Talas Asia, yang saat ini tengah diaplikasikan jajaran Pemkot Palopo. 


"Saya ingin mengajak para camat dan lurah se Kota Palopo agar tampil bersama-sama mengaplikasikan program Talas Asia di tempat tugas masing-masing, ini merupakan sumbangsih Kejaksaan Negeri (Kejari) ke Pemkot Palopo," terang Agus Riyanto. 


Sementara, Walikota Palopo menyambut baik program Talas Asia ini. Bahkan, orang nomor satu di Palopo itu berharap program Talas Asia bisa mencapai level Nasional. Hadir dalam rapat tersebut, Asisten II, Ilham Hamid SE, Asisten III, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, para camat dan lurah, serta OPD lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top