ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Rapat virtual yang dipimpin Presiden RI, H Joko Widodo (Jokowi), Rabu (25/8/2021), membahas hasil rakornas pengendalian infalasi 2021. Pertemuan ini diikuti Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bersama pihak Forkopimda, sementara dari Pemkot hadir mendampingi Walikota, Sekda Palopo, Firmanza DP, Asisten II, Ilham Hamid, para staf ahli, dan pimpinan OPD terkait, di aula kantor Bappeda.


Presiden Jokowi pada pertemuan itu optimistis pencapaian pemerintah di bidang ekonomi sangat baik dan laju inflasi akan berhasil dikendalikan. Ia menilai, APBN berpesan sentral melindungi keselamatan masyarakat sekaligus motor penggerak dalam pemulihan ekonomi. 


"Meski Indonesia terus berjuang keluar dari pandemi, di kuartal ke-II 2021 ekonomi tetap tumbuh di angka 7,07%. Pemerintah berupaya menggerakkan APBN untuk penanganan pandemi COVID-19, dengan melindungi masyarakat rentan dan mendorong kelangsungan dunia usaha," tandas Presiden Jokowi. 

Pertumbuban inflasi berada di angka 1,52% yang masih jauh lebih bagus dibanding angka inflasi pada periode yang sama di tahun lalu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top