ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MOROWALI- Selain piawai menjalankan tugas pokok dan fungsinya di pemerintahan, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kabupaten Morowali, Drs Harsono Lamusa, juga dikenal sebagai sosok yang loyal terhadap atasan. 


Buktinya, saat diberi amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-76, Harsono Lamusa bersama panitia setempat, berhasil menyukseskan penyelenggaraan momentum HUT RI ke-76 di Morowali. Atas keberhasilannya yang membanggakan itu, Bupati Morowali, Drs Taslim, Selasa (17/8/2021), memberikan piagam penghargaan kepada BPPD yang dikomandoi Harsono Lamusa. 


Oleh Bupati Taslim, Harsono Lamusa, dinilai mampu memanej dengan baik kepanitiaan sehingga seluruh tahapan serta rangkaian HUT RI ke-76 mampu berjalan aman, lancar dan tertib sesuai pedoman protokol kesehatan (Prokkes). "Saya ucapkan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi jajaran BPPD atas suksesnya HUT RI ke-76 ini," ucap Taslim, Senin (23/8/2021). 


Sementara, Harsono Lamusa, usai menerima piagam Bupati Morowali, berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Bupati dan Pemkab Morowali. Menurut dia, keberhasilan itu berkat bimbingan dan arahan Bupati, serta bantuan seluruh OPD Pemkab," kunci Harsono Lamusa. (FAUSIA WULANDARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top