ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Acara istigosah dan doa bersama untuk keselamatan negeri Indonesia serta dirangkai pembukaan Sekolah Islam Gender digelar Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palopo, Kamis, 19 Agustus 2021, di Gedung SaodenraE Convention Center (SCC). 


Asisten III Pemkot Palopo, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, yang mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengapresiasi setinggi-tingginya kepedulian Korps PMII menghadirkan Sekolah Islam Gender. 


"Dunia pendidikan di Palopo saat ini telah mengalamai kemajuan di banding pada tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi, tantangan dunia pendidikan ke depan semakin kompleks dengan tuntutan kualitas yang lebih besar. Kita harapkan, Sekolah Islam Gender ini dapat mencetak generasi potensial dari segi ilmu pengetahuan maupun keimanan yang kokoh kepada Allah SWT," imbuh Ishaq Iskandar. 


Sementara Ketua Panitia, Rahmida Reski Majid, memaparkan Sekolah Islam Gender merupakan jenjang kaderisasi pertama di struktural Korps PMII khususnya Putri SIG, peserta kali ini merupakan angkatan yang pertama. Karena bertepatan 10 Muharram, acara pembukaan Sekolah Islam Gender dirangkai doa bersama (istigosah) untuk keselamatan negeri tepat di HUT RI ke-76 tahun. Mabincab PMII Palopo, Dr Muhaimin MH, ikut hadir dalam kegiatan itu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top