ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Kelak dari organisasi Pemuda Muhammadiyah Kota Palopo, dapat melahirkan kader-kader handal yang dapat meneruskan perjuangan membesarkan organisasi. 


Harapan itu disampaikan Asisten III Pemkot Palopo, Dr dr HM Ishaq Iskandar M.Kes, saat mewakili Walikota Palopo di acara pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Palopo, Sabtu (21/8/2021). Sekedar informasi, pelantikan ini bersamaan dengan Baitul Arqam (pengkaderan), bertempat di Gedung MCC. 


"Melalui kegiatan ini semoga ke depan lahir calon-calon memimpin yang handal dan berintelektual yang dapat membesarkan organisasi dan membantu menyukseskan program pemerintah, memiliki semangat juang yang tinggi bagi kepentingan bangsa dan negara, serta selalu menjadi teladan bagi masyarakat," ucap Ishaq Iskandar. 


Hadir pada acara itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Palopo, Firman Patawari, dr Sapar SE MSi, Ketua Cab IMM Palopo, Abd Latif, Ketua IPM Palopo, Muhammad Zainal Nur, Ketua Nasyatul Aisyah, Nur Sakinah Galugu, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top