ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Antusias tinggi ditunjukkan warga saat mengikuti vaksinasi massal di dua tempat yang digelar Partai Nasdem Kota Palopo, Jumat (20/8/2021). Di mana, warga terlihat membludak mendapatkan vaksin gratis dari Partai Nasdem. 


Lokasi pelaksanaan vaksinasi massal Partai Nasdem ini, dilaksanakan masing-masing di kediaman dua Legislator Partai Nasdem Palopo, Christin Lupita L Dengen (kompleks Cempaka, Kelurahan Pajalesang) dan Efendi Sarapang (Salupao, Kelurahan Maroangin). 


Menurut Sekretaris Partai Nasdem Palopo, Umar SE, sejak awal masuknya pandemi ini, Partai Nasdem tetap konsisten bersama pemerintah kota memutus mata rantai penularan COVID-19. 


"Kegiatan vaksinasi hari ini atas arahan Ketua DPW Partai Nasdem, H Rusdi Masse (RMS). Alhamdulillah, berjalan lancar dan warga yang mendaftar cukup banyak, yakni mencapai 350. Ini bagian dari kepedulian Partai Nasdem menyukseskan vaksinasi yang dijalankan pemerintah, dalam rangka menekan penyebaran COVID-19," tandas Umar. 


Salah-seorang warga Palopo, Radius, berterimakasih dengan adanya vaksinasi dari Partai Nasdem. Ia berterimakasih, sudah diikutkan menjalani vaksinasi. 


"Terima kasih banyak buat Partai Nasdem yang sangat telah menyediakan vaksin untuk kami," ucapnya singkat. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top