ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Hari ini, Kamis (1/7/2021), korps Polri memperingati HUT Bhayangkara ke-75. Saat menghadiri upacara, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, menyampaikan ucapan dirgahayu Polri ke-75 di hadapan seluruh jajaran Polres Palopo. 


"Saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara tahun 2021, semoga Polri semakin jaya dan profesional melayani, melindungi, serta mengayomi masyarakat. Lewat kesempatan ini saya ingin menyampaikan pesan bagi kita semua, pandemi Covid-19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan (Prokkes)," ajak Judas Amir. 


Dengan mematuhi Prokkes, sambung Walikota, maka mata rantai penyebaran Covid-19 bisa terputus. Selain itu, warga harus terus berdoa kepada Allah SWT agar dihindari dari Covid-19.


Kapolres Palopo, AKBP Alvian Nurnas SH SIk MH, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan. Di HUT Bhayangkara ke-75, pihaknya optimistis meningkatkan pelayanan yang lebih dinamis dan profesional. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top