ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


WALMAS- Di tahun anggaran 2021, Pemerintah Desa Pompengan Tengah, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, segera melaksanakan dua kegiatan fisik yang dibiayai Dana Desa (DD). 


Kepala Desa (Kades) Pompengan Tengah, Rustan, kepada Koran Akselerasi, Kamis (3/6/2021), mengungkapkan kedua kegiatan fisik yang berjalan dalam waktu dekat, yakni penimbunan lapangan dan penimbunan pengerasan jalan. 


"Penimbunan lapangan olahraga ini luasnya 100X70 dengan estimasi anggaran kurang lebih Rp160 juta dan penimbunan serta pengerasan jalan sepanjang 700 meter di Dusun Kala-kala Selatan arah Pompengan Pantai anggarannya juga diestimasikan Rp160 juta," papar Rustan. 


Pada 2021, sambung Rustan, Desa Pompengan Tengah memiliki anggaran DD kurang lebih Rp800 juta. "Total kurang lebih Rp800 juta DD ini, kita plot untuk kegiatan fisik tadi, selebihnya dialokasikan ke penanganan Covid-19 dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)," pungkas Rustan. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top