ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat, Legislator Partai Demokrat asal Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani Ibrahim, kembali memperlihatkan komitmennya dalam memperjuangkan harapan dan kepentingan konstituennya. 


Saat menggelar reses di Kecamatan Wara Timur, Senin (28/6/2021), Cendrana Saputra menerima banyak usulan/masukan terkait kebutuhan masyarakat di wilayah itu. Seperti di Jl Yos Sudarso (Yosdar), warga setempat meminta pembenahan saluran drainase.


Menurut Cendrana Saputra, drainase di Yosdar sangat rendah dari permukaan jalan, sehingga apabila debit air tinggi air kerap meluap ke pemukiman penduduk. Pihaknya mengharapkan, instansi terkait segera melaksanakan survey dan pengecekan terhadap drainase yang selama ini dikeluhkan warga. 



"Reses yang kita gelar hari ini, selain bersilaturahmi dengan warga melalui dialog dua arah. Aspirasi masyarakat inilah, yang nantinya dijadikan pokok pikiran anggota DPRD untuk disampaikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo," tutur Cendrana Saputra. 


Selain drainase di Yosdar, beberapa aspirasi yang mengemuka di Dapil 3 lainnya seperti lampu jalan, pengaspalan di Perumahan Surutanga Residence, serta kebutuhan mendesak lainnya. 


Sekedar diketahui, reses masa sidang ke-3 tahun anggaran 2020-2021 dijadwalkan berlangsung tiga hari, sejumlah anggota DPRD lainnya yang hadir antara lain, Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Asis Bustam, Wakil Ketua I, Abd Salam, H Harisal A Latief, Baharman Supri, HA Herman Wahidin, Nureny, dan Ely Niang. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top