ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Secara virtual Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan jajaran Forkopimda, Selasa (1/6/2021), mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila, yang kegiatannya dipusatkan di Gedung Pancasila, Jakarta.


Presiden RI, H Joko Widodo, dalam sambutannya mengatakan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama revolusi industri 4.0, membuat Pancasila harus menjadi pondasi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeindonesiaan. 


Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat melakukan pendalaman nilai-nilai Pancasila dengan cara luar biasa, dimana ketika 5G melanda dunia membuat interaksi antar dunia juga semakin cepat dan mudah. Kemudahan tersebut, bisa digunakan idelogi-ideologi transnasional radikal untuk merambah seluruh pelosok Indonesia tanpa mengenal lokasi, waktu, dan usia. Tugas Pancasila tidak-lah mudah, yang perlu diwaspadai meningkatnya rivalitas antarpasangan, rivalitas antar nilai-nilai, dan rivalitas antarideologi.


Peringatan Hari Pancasila di Palopo, berjalan lancar. Selain walikota, hadir pula Ketua TP-PKK Palopo, Dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Gunawan SIp, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH SIk, Sekda, Firmanza DP, pimpinan OPD, dan pimpinan BUMN/BUMD. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top