ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Memasuki hari kedua Bimbingan Teknis (Bimtek) Admin aplikasi Lapor SP4N, Kamis (10/6/2021), Kadis Kominfo Palopo, Dr Drs H Baso Sulaiman MSi, memberikan motivasi kerja bagi seluruh peserta Bimtek. 


"Bimtek yang berlangsung ini sebagai bentuk kesiapan kita melaksanakan sistem digitalisasi yang sudah sedemikian majunya di zaman sekarang. Era digital harus diimbangi dengan talenta digital. Transformasi digital pada umumnya dipandang sebagai agrgasi alat dan proses modern yang dimanfaatkan untuk memecah berbagai masalah," ujarnya. 


Ia mengharapkan kepada seluruh peserta, agar memaknai kegiatan ini sebagai bagian dari ibadah, sehingga melahirkan semangat dan etos kerja.


Hadir pada kesempatan itu, Sekdis Kominfo, Hj Hadisyah SPi MSi, Kabid Pengelolaan Opini, Junita Anjar Lestari SS, dan para Admin Lapor SP4N. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top