ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sejumlah usulan penting diterima anggota DPRD Kota Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) II saat mengadakan reses di Kecamatan Bara, Selasa (29/6/2021). Ketua Komisi I DPRD Palopo, Efendi Sarapang yang ikut bertemu langsung dengan konstituennya menyatakan DPRD akan menyalurkan aspirasi masyarakat yang berhasil diserap melalui reses masa sidang ke-3 tahun 2020-2021 ini. 


"Sebagai perwakilan rakyat di parlemen, tentu saja kami tidak akan menutup mata dan telinga atas masukan, saran, dan uneg-uneg dari warga. DPRD akan memperjuangkan semua aspirasi itu," papar Legislator Partai Nasdem ini. 


Menurut Efendi Sarapang, usulan yang dominan disampaikan warga saat reses di Bara, yaitu peningkatan infrastruktur, berupa pengerukan sungai (normalisasi, red), jalan tani, drainase, pagar kantor Kelurahan Rampoang, pagar SDN Pepabri, dll. Selanjutnya, sambung Efendi Sarapang, pihaknya akan mendorong usulan itu ke eksekutif untuk ditindaklanjuti atau direalisasikan. Seperti misalnya pagar SDN Rampoang yang rusak akibat banjir di 2016, sepertinya memang perlu mendapatkan penanganan serius.



Disampaikan anggota dewan termuda di Palopo ini bahwa, sebagian besar saran maupun masukan dari warga bersifat urgen dan prioritas, contohnya perbaikan talud Sungai Salupikung memerlukan upaya penanganan agar warga di sana tak perlu was-was kebanjiran. Reses ini dihadiri anggota DPRD lainnya, masing-masing H Zubir Surasman, Robert Arelius Rante, Dahri Suli, Aris Munandar, Muh Mahdi, Angga Bantu, Boggiharto, dan Herawati Masdin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top