ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Kegiatan sosialisasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dengan tema "Peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dalam Mewujudkan Keterbukaan Informasi di Kota Palopo" diselenggarakan Dinas Kominfo Palopo, Jumat (4/6/2021), di Ruang Pertemuan Ratona. Acara tersebut, dibuka oleh Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. 


Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan, Pahir Halim SH, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkot Palopo yang telah mengadakan sosialisasi PPID. Dimana, dalam sosialisasi itu akan banyak membahas soal tugas pokok dan fungsi PPID. 


"Sosialisasi ini bertujuan agar kita dapat mengetahui tugas pokok dan fungsi dalam pengelola dan menyediakan informasi ke publik," terangnya.


Walikota HM Judas Amir berharap supaya peserta sosialisasi PPID bisa menjalankan serta mengimplementasikan perannya dengan tetap merujuk pada regulasi. "Apapun kapasitas kita di Palopo, sebelum mengerjakan sesuatu pahami dulu aturannya setelah itu diimplementasikan," ungka Walikota. 


Orang nomor satu di Palopo ini sangat merespons kehadiran rombongan Komisi Informasi Provinsi Sulsel guna mengedukasi seluruh pemangku kebijakan terkait dengan pengimplementasian PPID.


Sosialisasi PPID dihadiri antara lain, Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, Kadis Kominfo, Dr Drs H Baso Sulaiman MSi, para kepala OPD, serta tamu lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top