ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Hingga memasuki pertengahan tahun 2021, Sub Divre Bulog Palopo telah mencapai target pengadaan beras sekitar 10.634 ton. 


Kepala Sub Divre Bulog Palopo, Lisnawati, kepada Koran Akselerasi, Senin (7/6/3021), mengungkapkan target keseluruhan untuk pengadaan beras Bulog Palopo di 2021 ini sebanyak 18.500 ton. 


"Dari 18.500 ton beras yang ditargetkan, realisasi yang dicapai sejak Januari sampai Mei 2021, baru sekitar 10.634 ton atau dengan prosentase 54,1%, kami optimistis dapat memenuhi target secara keseluruhan mengingat ke depan masih ada panen raya," terang Lisnawati.


Ia menyebutkan, Sub Divre Palopo pada tahun ini juga sementara melakukan pengiriman stok beras ke Papua sebanyak 1000 ton. Lisnawati menambahkan, secara Nasional target pengadaan beras yang dipatok Perum Bulog sebanyak 1,3 juta ton dan untuk target pengadaan beras se Sulselbar 220 ribu ton. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top