ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Acara peletakan batu pertama Perumahan Ratona Residence resmi digelar, Selasa (25/5/2021). Walikota Palopo, HM Judas Amir, secara simbolis hadir meletakkan batu pertama pada perumahan yang berada di Jl Tomanganbari, Pantai II Songka, Kelurahan Wara Selatan.


Usai peletakan batu pertama, Direktur PT Adilah Putri Armani, Wasianto, sangat berterimakasih kepada Walikota beserta jajaran Pemkot Palopo atas perhatiannya sehingga pembangunan Ratona Residence dapat berjalan lancar.


"Kami merambah Palopo atas ajakan Kadis Pertanian dan FKJ untuk mendukung investasi di daerah ini. Makanya dalam brosure yang kami sebar, perumahan ini subsidi dengan kualitas komersil sesuai standar Kementerian PUPR yaitu 40 persen ruang terbuka hijau dan 60 bangunan. 50 pembeli pertama akan mendapatkan Tv 24 inch," jelasnya. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, juga berterimakasih kepada PT Adila Putri Armani yang telah memilih Palopo untuk berinvestasi di bidang property. Walikota berpesan kepada pengembang perhatikan fasilitas umum dan fasilitas penunjang lainnya seperti akses jalan. Hadir pada acara itu, Asisten II, Ilham Hamid, Camat Warsel, Wakil Direktur Bank BNI Palopo, Bhabinkamtibmas, serta para tamu undangan. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top