ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dua hari menjelang atau H-2 hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Selasa, 11 Mei 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menggulirkan mutasi pada jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas.


Mereka yang dilantik oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, masing-masing H Burhan Nurdin, diangkat sebagai Kepala Dinas Perindustrian, sebelumnya Burhan Nurdin menduduki jabatan Asisten I Pemkot Palopo. Berikutnya, Muh Taufiq didefinitifkan sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dalam mutasi kali ini ia meninggalkan jabatan terdahulu sebagai Asisten I Bidang Perekonomian dan Pembangunan. 


Pejabat lainnya yang dimutasi, H Baso Sulaiman dipercayakan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggantikan Baso Akhmad yang diangkat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, kemudian Abdul Waris yang awalnya menjabat Kepala Bapenda kini diberikan tugas baru selaku Sekretaris Dewan (Sekwan) di sekretariat DPRD. 


Plt Sekwan sekaligus Kadis Perdagangan sebelumnya, Zulkifli Halid dilantik sebagai Kadispora menggantikan Nuryadin. Adapun Nuryadin, dimutasi ke Kadis Perdagangan. Untuk jabatan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, diisi oleh Ilham.


Sementara, HM Samil Ilyas yang tadinya Kepala BPKAD sekarang menempati posisi Staf Ahli Walikota Bidang Pengendalian dan Pembangunan, selanjutnya Munasirah yang awalnya Kadis Koperasi dan UKM digeser menjadi Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif. 


Perubahan juga terjadi pada jabatan Kasatpol-PP Palopo yang resmi dijabat Andi Farid Baso Rachim AP. Semula Andi Farid Baso Rachim menjabat Kadis Perhubungan. Di Dinas Satpol-PP, ia menggantikan Ade Chandra yang saat ini ditempatkan selaku Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan. 


Walikota juga melantik Akkaseng selaku Kadis Pertanahan, Kodrat Kadis Perpustakaan, Hasanuddin Kepala Kesbangpol, dan Asmiati, sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.


Pada jabatan eselon III dan IV, Sainal Sahid dilantik sebagai Camat Wara menggantikan Rustam Lalong yang ditempatkan sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Dewa Gau menjabat Camat Bara, Hamsir, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Andi Bakhtiar dilantik sebagai Kabag Pemerintahan, serta Nuansa Sada menjabat Lurah Salobulo. 


Dalam sambutannya, Walikota Judas Amir menegaskan, sesuai peraturan ASN tidak boleh ada pejabat yang menempati sebuah posisi lebih dari 5 tahun. "Segera lakukan penyesuaian diri, bekerja-lah dengan baik, dan ikuti regulasi serta perundang-undangan yang berlaku," kunci Walikota. 


Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih Azis Bustam, Sekda, Firmanza DP, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, para Asisten dan kepala OPD lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top