ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Guna lebih mendekatkan pelayanannya ke masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Senin, 10 Mei 2021 lalu, membuka loket pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) pada kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Launching loket pelayanan Kejari di MPP, diresmikan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Agus Riyanto SH, didampingi oleh jajaran Forkopimda di antaranya, Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Azis Bustam dll. Loket ini berada di ruang loby DPMPTSP. 


Kajari, Agus Riyanto, menegaskan, kehadiran loket pelayanan ini hendaknya dapat menjadi pemecah jarak antara masyarakat dan aparat penegak hukum khususnya di institusi Kejaksaan ini. Senada, Walikota Palopo, HM Judas Amir berharap, dibukanya pelayanan hukum kejaksaan ini akan semakin memuaskan masyarakat. 


Plt Kepala DPMPTSP Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, Selasa (12/5/2021), menguraikan jenis pelayanan pada loket kejaksaan antara lain menerima pengaduan masyarakat, konsultasi hukum, pelayanan e-Tilang dan pengambilan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap atau inkracht. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top