ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dalam suasana penuh kekeluargaan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palopo, Kamis, 20 Mei 2021, menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala dinas, sekretaris dinas, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP). 


Seperti diketahui, mutasi akbar yang digelar Pemkot Palopo jelang hari raya Idul Fitri 1442 H lalu, Kadis Kominfo Palopo, Baso Akhmad SH, dimutasi sebagai Staf Ahli Walikota. Ia digantikan oleh Dr Drs H Baso Sulaiman MSi, selaku Kadis Kominfo Palopo yang baru. 


Sertijab juga digelar untuk Sekdis Kominfo dari Abidin ke Sekdis yang baru, Hj Hadisya, dan Sertijab Ketua DWP Dinas Kominfo dari Ny Rahmawati Daud ke Hj Maimunah. Acara ini, dihadiri seluruh jajaran Kominfo.


Baso Akhmad dalam sambutannya mengatakan, sejak terbentuknya Dinas Kominfo pada 2017 lalu, dirinya bersama jajaran Kominfo telah melalui banyak momen-momen penting sekaitan tugas-tugas di Kominfo. Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh staf jajaran Kominfo atas kerjasamanya yang baik selama ia memimpin, tak lupa Baso Akhmad mendoakan semoga Kominfo semakin baik ke depan. 


Kadis Kominfo yang baru, H Baso Sulaiman menegaskan dirinya siap melanjutkan pelbagai keberhasilan yang dicapai pejabat sebelumnya. 


"Kita akan memperkuat kerjasama yang baik dengan semangat kekeluargaan, Insya Allah semua tugas-tugas yang berkaitan kinerja di Infokom akan kita laksanakan dengan penuh sinergitas," kunci mantan Kepala Kesbangpol ini. (MZK/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top