ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Aktivitas bernuansa Amaliah Ramadhan digelar Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Safaruddin, Sabtu, 1 Mei 2021, dengan memotivasi warga bersama-sama melaksanakan pengecatan Masjid Babul Khair, yang berlokasi di Dusun Waelawi, Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara. 


Hasil pantauan di lapangan, Serma Safaruddin dan para Takmir Masjid dan warga sekitar, saling bahu membahu membersihkan Masjid dan mengecat bangunan Masjid. 


Menurut Serma Safaruddin, kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan secara beramai-ramai itu, diharapkan membuat warga bisa beribadah dengan nyaman di bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu, juga sebagai ajang meraih amal dan pahala di jalan kebaikan.


Himbauan pemerintah terkait kebijakan larangan mudik Lebaran, juga disampaikan dan disosialisasikan kepada warga Waelawi. Selain itu, warga tetap diminta mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti pola 3M guna memutus mata rantai penularan Covid-19. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top