ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Sambutan hangat diberikan Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat Menkopolhukam, Prof Mahfud MD, berkunjung ke Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (23/4/2021). Bersama jajaran Forkopimda Provinsi, Walikota Judas Amir didampingi Kaban Kesbangpol, H Baso Sulaiman, ikut menyapa dan memberi sambutan selamat datang kepada Mahfud MD dan rombongan. 


Pada pertemuan yang digelar virtual itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melaporkan bahwa kondisi Sulsel saat ini sangat kondusif, meskipun beberapa waktu lalu, Makassar sempat diguncang aksi teror bom. Aksi itu, kata Andi Sudirman, tak membawa nama apapun di Indonesia. 


Gubernur juga menyampaikan pelaksanaan Pilkada Serentak telah berjalan sukses dan lancar di Sulsel, bahkan kepala daerah yang terpilih minus Toraja Utara telah dilantik. Tuk pelantikan Bupati/Wabup Toraja Utara akan digelar dalam waktu dekat. "Dalam rangka cipta kondisi, Forkopimda Sulsel intens melaksanakan pertemuan reguler bulanan, termasuk dengan FKUB dan elemen terkait lainnya," papar Andi Sudirman.


Menkopolhukam, Mahfud MD, menyebut silaturahmi yang digelar ini menandakan silaturah berjalan baik, net working tetap terjaga. Tudang Sipulung yang menjadi salah-satu tradisi masyarakat Sulsel ini, harap Menkopolhukam, hendaknya bisa menghasilkan keputusan yang dicapai secara bersama untuk memenuhi kepentingan publik khususnya bagi masyarakat. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top