ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Merespons keluhan masyarakat, pengembang Perumahan The Royal Micasa, Selasa (20/4/2021), langsung melakukan pembersihan terhadap tumpahan material di poros Opu Tosappaile, Kota Palopo. 


Sejumlah armada terlihat dikerahkan membersihkan ruas Jl Opu Tosappaile, sehingga dalam beberapa jam saja, jalan tersebut sudah terlihat bersih kembali usai dicuci menggunakan beberapa mobil penyemprot.


Mubarak Djabal Tira mewakili manajemen The Royal Micasa Palopo menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu atas keberadaan material timbunan yang berada di permukaan jalan. Menurut dia, The Royal Micasa ke depan akan berupaya meminimalisir sekecil mungkin keluhan yang muncul dari dampak pembangunan The Royal Micasa. 


"Sebagai bentuk tanggung jawab, malam ini kami membersihkan Jl Opu Tosappaile agar bisa kembali dilalui seluruh pengendara dengan nyaman, terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemkot Palopo, dalam hal ini Dinas Damkar, PAM-TM, serta Dinas LH yang telah membantu mengatasi hal tersebut," ucapnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top