ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Terkait rencana pendaftaran sertifikat tanah Masjid Agung Palopo, Walikota Palopo, HM Judas Amir, beserta jajaran, Jumat (16/4/2021), mengundang Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk hadir mendiskusikan pendaftaran sertifikasi bidang tanah Masjid Agung. 


BPN yang diwakili Amiruddin S.SIT MH, menegaskan di 2021 pensertifikatan Masjid Agung masuk dalam program PTSL BPN yang telah ditindaklanjuti dengan proses pengukuran di kawasan Masjid Agung. 


"Ketika akan dilakukan pensertifikatan ada surat keberatan yang menolak sertifikat Masjid Agung diterbitkan atas nama Pemkot Palopo. Setelah memeriksa berkas, ternyata Masjid Agung merupakan aset diserahkan dari Pemkab Luwu ke Pemkot Palopo, saat pengukuran beberapa kali kita dihalangi dan kemarin sudah aman," ujar Amiruddin. 


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH, menegaskan pihaknya akan memberi dukungan penuh dan berkomitmen bersama menata pengelolaan aset di Palopo. 


"BPN tidak perlu ragu bertindak sesuai regulasi, sepanjang langkah yang ditempuh BPN benar, Kejaksaan akan memback-up sesua aturan yang berlaku," tandas Agus Riyanto. 


Senada dengan itu, Walikota HM Judas Amir berharap tidak ada masalah dalam proses pensertifikatan Masjid Agung, sebab aset itu telah diserahkan oleh Pemkab Luwu ke Pemkot Palopo. Hadir mendampingi walikota di pertemuan itu, Sekda Palopo, Firmanza DP, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, para asisten, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top