ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Puncak pelaksanaan hari raya Paskah 2021 di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Jumat (2/4/2021), berlangsung aman dan lancar. Bersama jajaran Kepolisian Malbar, personil Koramil 1403-10 Malangke ikut serta melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja. 


Sehari sebelumnya, Kamis (1/4/2021), telah digelar apel gabungan penganan hari raya Paskah oleh personil TNI-Polri, di wilayah Malbar.


Atas upaya menjaga stabilitas keamanan, ketertiban, dan ketentraman selama hari raya Paskah, warga khususnya jemaat Gereja berterimakasih kepada TNI-Polri yang telah menjaga perayaan tersebut hingga dapat berjalan aman dan lancar. 


Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menegaskan, seluruh personil TNI (Babinsa) dikerahkan memback-up Polri dalam tugas pengamanan hari raya Paskah tahun ini. Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian TNI-Polri terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah tersebut. "Seluruh Babinsa dan prajurit TNI mengawal keamanan di setiap Gereja bersama aparat Kepolisian agar jemaat merayakan Paskah dengan suasana khidmad," tandas Danramil. 


Sementara, Kapolsek Malbar, AKP Gusti Ngurah, menerangkan pengamanan hari raya Paskah ini dilaksanakan secara ketat dan terukur, kendati demikian penyelenggaraan Paskah tetap berlangsung dengan mengikuti pedoman protokol kesehatan agar warga terhindar dari Covid-19. (RLS/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top