ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Agenda serahterima jabatan (Sertijab) Camat Wara Timur (Wartim) dan Lurah Benteng, digelar Jumat (16/4/2021), dengan dihadiri dan dipimpin langsung Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim SH MSi MH. 


Sertijab Camat Wartim digelar antara pejabat lama, Arham S.STP kepada pejabat baru, Drs Ruslan MSi, dan Lurah Benteng dari pejabat lama, Abd Rachman SE, kepada lurah baru, Hasbi SAn. 


Selain di Wartim, acara Sertijab juga digelar untuk Camat Mungkajang dari Plt Camat sebelumnya, Susanto Hansim S.Sos kepada Camat baru, Salong SE.


Pejabat lama Camat Wartim, Arham, menyampaikan permohonan maafnya apabila selama dirinya menjabat dari 2019 sampai 2021, ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat. Arham berjanji, meski tak lagi menjabat di Wara Timur, dirinya tidak akan memutuskan tali silaturahmi dengan segenap stakeholder terkait. 


Ruslan, Camat Wartim yang baru berharap kolaborasi dan dukungan semua pihak agar tugas baru yang ia emban sebagai Camat Wartim dapat terlaksana dengan baik. Seperti diketahui, Ruslan sebelum menduduki Camat Wartim, dirinya sempat menjabat sebagai Sekretaris BKPSDM Palopo. 


Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, menerangkan jabatan bukan hak melainkan amanah yang diberikan dalam proses dinamika pemerintahan. Begitupun dengan rotasi jabatan, merupakan sesuatu yang lumrah dan lazim terjadi demi penyegaran dalam struktur organisasi pemerintahan. 


FKJ--, sapaan akrab Farid Kasim Judas, berpesan kepada pejabat baru Camat Wartim agar mampu membangun solidaritas dan membentuk tim kerja secara terukur serta tepat sasaran. 


"Camat mesti cermat melakukan evaluasi dan monitoring terhadap lurah, membantu dan meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan dengan menggelar diskusi bersama RT/RW, dan tokoh masyarakat di wilayahnya," imbuh FKJ. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top