ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Sebagai pimpinan komando di tingkat Koramil, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Arm) Yesaskar Garay, Jumat (16/4/2021), menggelar briefing bersama bawahannya. 


Yesaskar Garay yang menggantikan Danramil sebelumnya, Kapten (Inf) Amir Sahabu, terlihat memberi arahan kepada Babinsa Koramil Malangke. Briefing ini, merupakan bagian dari komunikasi pimpinan dan personil dalam rangka mengetahui situasi di lapangan, maupun kondisi prajurit dan keluarganya. 


Dalam amanatnya, Yesaskar Garay berpesan kepada Babinsa Koramil Malangke menjaga dan meningkatkankeamanan materiil dan personil, dan meningkatkan kinerja dan kesehatan para personil.


 "Terimakasih kepada seluruh personil, saat ini wilayah Koramil 1403-10 Malangke aman, tertib, dan tentram. Tolong Babinsa supaya intens mensosialisasikan ke masyarakat agar selama musim hujan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan rutin memeriksa selokan di tempat tinggalnya hingga tidak tersumbat oleh sampah. Sekali lagi jaga kesehatan kalian, dan selamat menjalankan ibadah puasa," ucapnya. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top