ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Usia dilantik beberapa waktu lalu, tiga pejabat lurah di Kota Palopo, Lurah Amassangan, Lurah Dangerakko, dan Lurah Sampoddo, Selasa (20/4/2021), menjalani prosesi serah terima jabatan (Sertijab), kegiatan ini dihadiri Asisten I Pemkot Palopo, H Burhan Nurdin. 


Sertijab Lurah Amassangan, dilaksanakan dari pejabat lama, Muh Latif Abduh SIp ke pejabat baru, Haris B SAN, sedang Sertijab Lurah Dangerakko, digelar dari pejabat lama, Muliati SE ke pejabat baru, Adhy Dewantara Hasnur SE, serta Sertijab Lurah Sampoddo, dari pejabat lama, Muslim SE digantikan oleh pejabat baru, Hamka SAN. 


Camat Wara, Rustam Lalong SE MSi, saat Sertijab Lurah Amassangan dan Dangerakko menjelaskan, mutasi di tubuh pemerintahan merupakan sesuatu yang biasa terjadi serta bagian dari evaluasi dalam meningkatkan kinerja dalam melaksanakan amanah yang diberikan atasan.


"Saya ucapkan selamat melaksanakan amanah kepada pejabat baru, dan terima kasih saya sampaikan kepada pejabat lama atas kerjasama, dedikasi, maupun pengabdiannya selama menjabat," ujar Rustam Lalong. 


Sementara, Asisten I Pemkot Palopo, Burhan Nurdin, mengungkapkan Sertijab yang digelar ini merupakan awal penambahan tugas dan tanggungjawab sebagai kepala kelurahan.


"Lurah adalah ASN yang diberi tugas sebagai kepala wilayah untuk bekerja tanpa mengenal waktu, dan melaksanakan tugas walikota secara keseluruhan di wilayahnya," pungkasnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top