ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MAKASSAR- Agenda pemulihan ekonomi nasional melalui jalur investasi perdagangan dan pariwisata, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dengan menggelar Forum Pinisi Sultan 2021 di Ballroom Lily Hotel Four Point Sheraton Makassar, Senin (8/3/2021). Walikota Palopo, HM Judas Amir, hadir langsung di pagelaran ini. 


Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membuka forum yang diadakan atas kerjasama Pemprov dan Perwakilan BI Sulsel itu. Pada sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi jajaran DPMPTSP Sulsel yang berhasil melampaui target RPMJD di tengah pandemi Covid. Ia meminta DPMPTSP provinsi dan kabupaten/kota se Sulsel bersinergi dalam menghadapi berbagai persoalan serta mengawal investasi di Sulsel. 


Ketua panitia, Jayadi Nas, menyatakan Forum Pinisi ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun, dan ini merupakan yang pertama dilakukan di Indonesia. Melalui kegiatan ini, melahirkan strategi bagi Pemprov serta pemerintah kabupaten/kota di bidang pemulihan ekonomi di bidang investasi, perindustrian, perdagangan, hingga pariwisata. Hal senada dikatakan Kepala Perwakilan BI Sulsel, Budi Hartono, ia menegaskan kegiatan ini sebagai wadah bersinergi mewujudkan Sulsel yang ramah investasi. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Kadis Pariwisata, Ilham Hamid, Kadis Kebudayaan, Karno, Kadis Perindustrian, Akkaseng, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Wahyudin, berharap agar seluruh sektor pembangunan di Palopo mulai dari industri, perekonomian, perdagangan, dan pariwisata dapat terus berkembang dan semakin maju. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top