ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Kegiatan pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat, semakin ditingkatkan oleh jajaran Koramil 1403-10 Malangke. Tak hanya menjangkau masyarakat biasa, upaya membangun interaksi dan sinergitas melalui Komunikasi Sosial (Komsos) kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) turut dilakukan. 


Sebagai bentuk implementasi dari program itu, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Gusramil, Minggu (7/3/2021), berkunjung ke tempat usaha milik pelaku UMKM, Ashar, di Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara. 


Di hadapan Ashar yang merupakan pengusaha benur dan nener (bibit udang dan ikan bandeng), Serma Gusramil berpesan bagi pelaku usaha agar tetap produktif di masa pandemi Covid-19. 

 

"Sesuai harapan sebagaimana arahan Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, diharapkan pelaku usaha di daerah dapat berinovasi agar lebih maju serta berdaya saing tinggi. Tentunya, semangat berusaha harus ditanamkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," sebut Serma Gusramil memberikan motivasi untuk pelaku UMKM. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top