ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


LUTRA- Kekompakan dan kerja sama antara warga dan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, nampaknya semakin berjalan erat saja. 


Melihat ada warganya tengah membuat lantai rumah, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Nurdin, hadir dan ikut membantu merampungkan kegiatan tersebut, lewat gotong-royong. 


Pembangunan lantai rumah milik Burhan, warga Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (14/1/2021), dikerjakan secara bersama-sama. Serda Nurdin mengakui, kehadirannya di sana merupakan amanah tugas dan tanggung jawab. Kata dia, Babinsa selaku aparat teritorial memang harus selalu ada di tengah-tengah warganya. "Ini sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa memberikan bantuan apa saja kepada warga," katanya. 


Budaya gotong-royong, sambung Serda Nurdin, memang sepatutnya dipupuk dan dipelihara, manusia adalah mahluk sosial yang paling mulia. Jiwa tolong-menolong, tidak terlepas dari kehidupan manusia di muka bumi ini. "Tidak ada kemudahan, tanpa kerja sama yang baik antar semua elemen masyarakat. Inilah penting gotong-royong, disamping memberikan pertolongan, di sini kita juga bisa saling berinteraksi dalam bingkai silaturahmi antara warga dan Babinsa," tandasnya. (RILIS/TOM) 


 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top