ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pemenuhan gizi bagi anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa, terus ditempuh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Kota Palopo melalui program "Gerebek Balita" yang digelar setiap hari Jumat. 


Pekan ini, Plt Kepala DPP-KB Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, memimpin aksi "Gerebek Balita" di Kelurahan PonjalaE, Kelurahan Wara Timur, Jumat (8/1/2021) pagi. Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ mengemukakan, aktivitas "Gerebek Balita" bertujuan meningkatkan kualitas gizi anak-anak balita. 


"Ini kita laksanakan dengan berkoordinasi dan kerja sama kader Posyandu di setiap kelurahan, sasarannya balita yang dianggap atau terindikasi butuh perhatian khusus, sehingga berat badannya normal sesuai perkembangan dan pertumbuhan tubuhnya," terang FKJ. 


Tidak hanya sekedar diberikan bantuan, setiap balita yang dikunjungi tim "Gerebek Balita" akan dipantau/dikontrol masa perkembangannya. Pemantauan dilakukan langsung di Posyandu-posyandu setempat. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top