ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala DPKAD Kota Palopo, HM Samil Ilyas.

PALOPO- Kabar gembira datang dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Palopo! Senin depan, 18 Januari 2021, sebanyak 4.268 Aparatur Sipil Negara (ASN) akan menerima transferan gaji dari pemerintah pusat. 

Jadwal pembayaran gaji ASN di awal tahun, disampaikan oleh Kepala DPKAD Palopo, HM Samil Ilyas SE MM, kepada Koran Akselerasi, Rabu (13/1/2021). 

Samil Ilyas mengemukakan bahwa, pencairan gaji ASN di bulan Januari, sedikit mengalami keterlambatan. Menurutnya, kondisi seperti itu biasa terjadi pada awal-awal tahun. 

"Hanya untuk pembayaran Januari ini saja yang terlambat, untuk bulan-bulan ke depan sudah dipastikan normal kembali," tandas mantan Kepala Inspektorat Palopo ini. 

Besaran gaji yang akan dibayar Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo untuk ke-4.268 ASN, sebesar Rp20.297.200.998. Untuk pembayaran gaji ASN di awal tahun, pencairannya dibagi per zona. Palopo berada satu zona dengan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. 

"Palopo sendiri masuk di zona IV di Sulsel, di situ ada Toraja dan Torut, agenda pencairan untuk zona IV, sudah ditetapkan Senin depan," tukas Samil Ilyas. (ARSYAD/ABK)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top