ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Pembangunan gedung PSC 119 Jemput Antar (JA) di samping RSU Dr Palammai Tandi, Jl Manennungeng Kota Palopo telah rampung di akhir tahun 2020 lalu. Secara simbolis, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Rabu (13/1/2021), meresmikan gedung milik PSC 119 JA itu. 


Dalam sambutannya, walikota berharap agar pelayanan PSC 119 JA akan semakin baik ke depan dengan adanya gedung baru tersebut. HM Judas Amir berharap, gedung pelayanan seperti ini hendaknya bisa dibangun di lokasi lain dengan tujuan lebih mempercepat lagi pelayanan kesehatan. 


"PSC 119 JA merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah kepada masyarakat di bidang pelayanan dasar kesehatan, di gedung ini memiliki alat kesehatan yang memadai plus dokter yang bertugas memeriksa kesehatan warga, serta PSC 119 JA ditunjang kendaraan ambulance yang dapat mengantar warga yang akan berobat," jelasnya. 


Sementara, Kadinkes Palopo, Muh Taufiq S.Kep Ners M.Kes, menerangkan PSC 119 JA adalah inovasi Kemenkes-RI yang diamanatkan ke pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, khususnya pasien gawat darurat yang butuh penanganan medis cepat. Hadir di acara peresmian, Sekda Kota Palopo, Firmanza DP, Ketua PN, Hasanuddin M SH MH, Kasatpol-PP Palopo, Ade Chandra, Kadinsos, Awaluddin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkot Palopo, Wahyuddin, para dokter/perawat PSC 119 JA, dan undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top