ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembangunan pedestrian Jl Imam Bonjol Palopo.

PALOPO- Pembangunan trotoar (pedestrian) Jalan Imam Bonjol, Kota Palopo, dengan volume panjang 250 meter, telah mencapai bobot pekerjaan 43%. 

Kegiatan yang ditangani CV Surya Prima Cipta dengan anggaran Rp1.040.875.000, hingga Jumat (4/12/2020), dalam tahap perampungan pemasangan waermes dan bondek. 


                       Bahan Canstin.

Pendamping Konsultan, Riyan, yang ditemui di lokasi mengatakan, setelah pemasangan waermes dan bondek, besok pekerjaan memasuki tahap canstin trotoar. Untuk proses pencetakan canstin sendiri, membutuhkan waktu 2 minggu, dan item pekerjaan pemasangannya sudah dapat dimulai besok.

"Untuk bahan waermes sendiri, sudah mulai dibuat sejak tanggal 16 November 2020, dan sekarang sudah terpasang di lokasi," ujar Riyan. 

Guading block.

Disampaikan Riyan bahwa, volume awal kegiatan direncanakan 225 meter, namun karena ada CCO volumenya bertambah menjadi 250 meter. 

"Insya Allah kita optimis kegiatan ini akan selesai atau rampung 100% sesuai batas waktu yang telah ditentukan," pungkas Riyan. (ABK) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top