ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dua daerah di luar Sulawesi, yakni Manggarai Tengah dan Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Pilkada pada 9 Desember 2020. 


Presidium Hubungan Antar Perguruan Tinggi (PHPT) PMKRI Cabang Palopo, Remigius Magung, Sabtu (4/12/2020), berharap agar pilkada di kedua daerah itu berjalan aman dan damai.


"Selain itu, saya ingin menyampaikan semoga warga Manggarai Tengah dan Manggarai Barat selalu patuh terhadap protokol kesehatan pemerintah supaya terhindar Covid-19," imbuhnya. 


Remigius Magung mendambakan Pilkada Manggarai Tengah dan Manggarai Barat berlangsung jujur, adil, dan demokratis. ASN di kedua daerah itu, dihimbau netral dan tak berpihak ke calon manapun. Warga juga diingatkan agar menghindari konflik antar warga. "Berpolitik-lah yang sehat, jangan ada anarkis," ujarnya mengingatkan. (JHON LEE GEROSI) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top