ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Lokasi wisata duta Covid-19 se Tanah Luwu dan Toraja, dipusatkan di Hotel Kamanre, Kota Palopo. Walikota Palopo, HM Judas Amir, bersama rombongan Dinkes Sulsel, Senin (30/11/2020), meninjau tempat wisata duta Dovid-19 di Hotel Kamanre. Untuk menindaklanjuti program itu, Hotel Kamanre menyediakan 56 kamar. 


Sekretaris Dinkes Sulsel, Dr dr H Bachtiar Baso M.Kes, menyebut bahwa Palopo adalah daerah pertama di luar Makassar yang ditetapkan sebagai kota untuk duta wisata Covid-19. Kebijakan ini, atas petunjuk Gubernur Sulsel. "Diharapkan, tingkat kesembuhan dan kepulangan pasien dapat meningkat setelah dibukanya wisata duta Covid-19 di Hotel Kamanre," terangnya sembari menyebut Tim Satgas Covid-19 Sulsel menitipkan 5 relawan/petugas untuk melayani warga. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan Pemkot Palopo sangat berterimakasih kepada Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, atas kebijakannya membuka program duta wisata Covid-19 di Palopo. Duta wisata Covid di Palopo nantinya melayani 6 kabupaten/kota se Luwu Raya dan Toraja. 


Koordinator Wisata Duta Covid-19 Sulsel, HM Husni Thamrin SKM M.Kes, menguraikan program wisata duta Covid untuk menekan angka isolasi mandiri di rumah. Di lokasi duta wisata Covid-19, menghadirkan isolasi mandiri yang nyaman dan meningkatkan imun pasien. Di Sulsel, telah dirawat 6700 pasien, dan 6500 atau 99% dinyatakan sembuh. Kunjungan ini, diikuti Kadinkes Palopo, Muh Taufiq S.Kep Mrs M.Kes, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Wahyuddin, dll. (RLS/TOM) 



  


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top